Kamis, 17 Oktober 2013

Sakit Prostat dan Penanggulangannya

Kelenjar prostat adalah organ tubuh yang tergolong sebagai bagian dari system reproduksi yang hanya ada pada laki-laki. Kelenjar prostat terletak di perut bagian bawah yaitu dibawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kemih. Fungsi prostat adalah memproduksi air mani untuk melarutkan sperma yang dihasilkan oleh testis (yang berada di dalam kantung zakar).  Pada laki-laki usia muda, prostat kira-kira berukuran sedikit lebih besar dari kacang mede (sekitar 4 x 2 cm) dan akan membesar seiring dengan bertambahnya usia.  Sakit prostat pada pria merupakan peradangan pada kelenjar prostat sehingga membengkak dan menimbulkan rasa sakit. Lebih dari 35% pria berumur 50 tahun ke atas menderita secara berulang-ulang.
Penyakit sakit prostat pada pria adalah adanya  infeksi oleh bakteri, seperti Escherichia coli, klebsiella, pseudomonas, dan golongan coccus. Semua bakteri tersebut menyebar melalui aliran darah atau bergerak dari uretra, lalu menjalar ke kelenjar prostat. Bisa juga dari arus listrik infeksi kandung kemih yang menginfeksi kelenjar prostat.
Sakit prostat pada pria akut menunjukkan gejala demam, kedinginan, sakit pinggang, rasa bengkak di panggal paha, selalu dan sering buang air kemih, proses pembuangan urin tidak tuntas, dan rasa sakit seperti  terbakar sewaktu buang air kemih. Pada beberapa orang, sering dijumpai rasa sakit sewaktu ejakulasi dan adanya darah di dalam sperma.
Sakit prostat pada pria terjadi kebanyakan pada usia 50 tahun. Penyebab utama belum diketahui secara pasti, namun salah satu faktor resiko adalah genetic. Penyakit kanker prostat menempati urutan kedua setelah kanker paru sebagai penyakit yang perlu diwaspadai pada laki-laki. Sebenarnya kunci penyembuhannya adalah segera diobati agar kanker tidak menjalar, apalagi untuk penderita usia lanjut. Kerugiannya operasi ini mungkin bisa menganggu aktivitas seksual. Meski demikian, kemajuan teknologi memungkinkan untuk mengatasi gangguan ereksi.
Tanda-tanda umum sakit prostat adalah :
  1. Sering buang air kecil terutama tengah malam
  2. Terasa sakit ketika kencing atau ejakulasi
  3. Ada darah dalam air kencing atau sperma
  4. Sakit pada bagian punggung bawah pinggul, atau paha.
Tanda-tanda tersebut bisa saja gejala penyakit lain, tetapi sebagian besar penderita kanker prostat mengalaminya saat stadium awal. Faktor kedua, senyawa radikal bebas, terutama yang berasal dari pencemaran lingkungan tanah, air, udara, radiasi matahari, asap kendaraan, yang terus meningkat kualitasnya dan semakin sulit dihindari. Akibatnya, selain terjadi penuaan dini, ada sekitar 50 macam penyakit degenerative, termasuk kanker prostat, diduga dimulai dan diperparah oleh radikal bebas tersebut. Ketiga, faktor hormonal dan usia. Produksi hormone androgen tergantung pada usia. Hormon ini mengendalikan libido,, system reproduksi pria dan irama kerja kelenjar prostat dalam memproduksi secret (cairan) yang berperan dalam proses likuifaksi semen/sperma. Dilaporkan bahwa libido yang tidak terkendali dan suka seks bebas  beresiko tinggi terserang keganasan kanker prostat. Satu hal lagi bagi yang ada keturunan penderita kanker prostat, hendaknya ia mewaspadai faktor penyebab lainnya agar faktor resiko genetis semakin kecil.

Produk Perlebahan High Desert sudah dipercaya dan teruji secara klinis sebagai Nutrisi Alami yang dapat mengatasi penyakit Prostat, karena kandungan nutrisinya yang alami tersebut sehingga produk high desert ini mampu membantu menghambat pembesaran prostat, mengurangi peradangan, mempertahankan fungsi prostat dan meregenerasi saluran kemih.

Adapun dosis terapi produk yang disarankan adalah sebagai berikut :
  1. Pollenergy 520 : 1x1 tab / hari (diminum setengah jam sebelum makan pagi)
  2. Bee Propolis Tablet : 2x1 tab / hari (3 hari pertama) sd. 3x1-2 tab / hari (dosis lanjutan)
  3. Royal Jelly Liquid : 1x1sdk takar / hari (diminum sebelum tidur malam)
  4. DT. Saw Palmetto  : 2x1tab/ hari (3 hari pertama) sd. 3x1-2 tab/hari (dosis lanjutan)
Info Pemesanan Hub :
Indah W.
08129602874 / 085881746876

Tidak ada komentar:

Posting Komentar