Senin, 30 September 2013


CARA MENGOBATI GANGGUAN DAYA INGAT DAN CEPAT LELAH PADA LANSIA


Proses penuaan terjadi secara alami dan tidak dapat dihindari oleh siapa pun. Proses penuaan juga mempengaruhi daya ingat, aktifitas, penglihatan, dan perubahan pada kulit kita. Efek-efek ini serta berbagai penyakit degeneratif merupakan tanda terjadinya penuaan dini, yang sering kali disebabkan oleh kebiasaan makan yang buruk, polusi, dan kebiasaan merokok serta konsumsi alkohol.

Penelitian membuktikan bahwa solusi utama untuk mengurangi efek penuaan adalah dengan mengonsumsi NUTRISI secara optimal. Diet seimbang dan suplemen yang tepat dapat membantu memelihara sel tubuh anda serta dapat memerangi kerusakan sel akibat radikal bebas, faktor utama dalam proses penuaan. 

Hal ini dapat membantu melindungi sel, mencegah kerusakan pada membran sel dan menetralisir. Untuk itu, sudah seharusnya kita mengonsumsi HDI ROYAL JELLY sejak dini.
Produk ini mengandung Asetilkolin. Sebagimana kita ketahui bahwa Asetilkolin dibutuhkan untuk mengirimkan pesan antar sel-sel syaraf. Kekurangan zat ini dapat meningkatkan resiko terjadinya penyakit Alzheimer atau penyakit syaraf lainnya. Selain itu, royal jelly telah terbukti dapat melindungi syaraf. Dengan perlindungan tersebut, maka peran syaraf sebagai penyampai, pengirim maupun penerima pesan tidak terganggu. Tentu saja dengan terjaganya kesehatan syaraf, orac akan lebih optimal memelihara tugasnya.

Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi royal jelly dapat meningkatkan rentang usia hingga lebih dari 20%, dan meningkatkan produksi kolagen, sehingga membantu mempertahankan keremajaan kulit kita agar tetap terlihat muda. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tikus, royal jelly terbukti meningkatkan rentang hidup sebesar 50%, akibat terjadinya penurunan kerusakan DNA. Kandungan hormon dalam royal jelly terbukti dapat menunjang pertumbuhan sel. Protein yang terkandung dalam royal jelly memiliki aktivitas antioksidan yang tinggi.

HDI Royal Jelly juga kaya akan asam amino, vitamin, dan mineral . Zat-zat tersebut adalah nutrisi penting untuk membantu meningkatkan fungsi biokimia serta fisiologis tubuh. Asam amino adalah unsur utama dalam tubuh. Tanpa asam amino, fungsi organ tubuh anda menjadi tidak seimbang.

Berikut bagaimana cara menyembuhkan Gangguan Daya Ingat dan Cepat Lelah Pada Lansia secara alami :

Produk yang digunakan :
Royal Jelly Liquid
Pollenergy

Anjuran Pemakaian 3 hari pertama :
Royal Jelly Liquid 1 X 1 sdt
Pollenergy 1 X 1 tab

Pemakaian Lanjutan :
Royal Jelly Liquid 3 X 1 sdt
Pollenergy 3 X 1 tab

Kegunaan :
- Nutrisi lengkap
- Memperbaiki sirkulasi darah ke otak

Info Pemesanan Hub :
Indah W.
08129602874 / 085881746876


Tidak ada komentar:

Posting Komentar