Senin, 06 Januari 2014

HEPATITIS A/B/C & SIROSIS

Gejala Hepatitis B dan C

Gejala Hepatitis B dan C

Virus hepatitis B dan C sama-sama bisa mennyebabkan sirosis gagal hati dan kanker hati yang bisa menyebabkan kematian.
Virus hepatitis B melakukan reproduksi dalam sel hati, tetapi virus itu sendiri bukanlah penyebab langsung dari kerusakan hati. Namun kehadiran virus memicu respon kekebalan tubuh sebagai mana tubuh mencoba untuk menghilangkan virus dan memulihkan diri dari infeksi.
Respon imun inilah yang bisa menyebabkan peradangan serius, bahkan dapat melukai hati. Karena itu perlu ada keseimbangan antara efek pelindung dan merusak pada respon kekebalan terhadap virus hepatitis B.
Keberadaan virus hepatitis C dalam hati memicu juga sistem kekebalan tubuh manusia, yang menyebabkan peradangan. Seiring waktu (biasanya puluhan tahun), peradangan berkepanjangan dapat menyebabkan jaringan parut. Jaringan parut yang luas dihati disebut sirosis.
Ketika hati menjadi sirosis, gagal untuk melakukan fungsi normal (gagal hati), maka kondisi ini bisa menyebabkan komplikasi serius dan bahkan kematian. Sirosis hati juga lebih rentan menjadi kanker hati.

Produk Perlebahan High Desert sudah dipercaya dan teruji secara klinis sebagai Nutrisi Alami yang dapat membantu mencegah, mengobati sekaligus mengatasi penyakit Hepatitis / Sirosis / Kanker Hati, karena kandungan Nutrisinya yang alami tersebut sehingga produk High Desert ini mampu mempercepat penyembuhan, mencegah komplikasi lebih lanjut dan meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memperbaiki fungsi hati.

Adapun dosis terapi produk yang disarankan adalah sebagai berikut :
  1. Pollenergy 520 : 1x1 tab / hari (diminum setengah jam sebelum makan pagi)
  2. Bee Propolis Tablet : 2x1 tab / hari (3 hari pertama) sd. 3x1-2 tab / hari (dosis lanjutan)
  3. Royal Jelly Liquid : 1x1sdk takar / hari (diminum sebelum tidur malam)
  4. Clover Honey :  : 2x1sdk makan / hari (3 hari pertama) sd. 3x1-2 sdk makan / hari (dosis lanjutan)


Info Pemesanan Hub :
Indah W. (Health and Nutrition Consultant High Desert)
08129602874 / 085881746876
Whatshap : 087889679868






Tidak ada komentar:

Posting Komentar